Redaksi

Bicara media online, hal pertama yang dibayangkan orang kebanyakan adalah kecepatan. Tapi pandangan itu tak sepenuhnya benar.

Mediator.ID lahir dan didedikasikan untuk menyebarluaskan informasi dan gagasan yang mendukung tumbuhnya masyarakat yang dinamis, kritis dan berkemajuan. Sebagaimana arti kata falsafah yang berarti gagasan, dan sikap batin yang paling dasar yang dimiliki oleh orang atau masyarakat.

Digawangi oleh anak-anak muda serta  awak yang berpengalaman di bidang ilmu-ilmu sosial, hukum, politik, jurnalistik, dan riset, Mediator.ID berupaya menyajikan informasi maupun gagasan-gagasan yang layak diperoleh oleh masyarakat Indonesia hari ini, terutama para pengambil keputusan, dan pengendali perubahan.

Mediator.ID berdiri di atas dan untuk semua golongan, non-partisan dan tidak bekerja untuk kepentingan politik mana pun.  

Mediator.ID dihidupi oleh jaringan penulis, aktifis, tim editor dan jurnalis warga yang tentu saja butuh dukungan untuk bisa menulis secara rutin.

 

SUSUNAN REDAKSI

Pemimpin Redaksi:

Adi Herlambang Saputra

Redaktur:

Iqbal Baikhaqi, S.H.

Reporter:

Muhamad Misaf Khandiasih (Metro), Ahmad Rendi Gunawan (Lampung Tengah), Aji Fajar Kurniawan (Lampung Timur), L Yomi (Lampung Utara), Azizurahman (Lampung Barat).

Fotografer

Dhika Desta

Penasehat Hukum :

Dedy Aryadi, S.H

Marketing :

Rinaldi, S.Pd, M.Pd

Aji Fajar Kurniawan, A.Md

Alamat :

Jl. Duku RT/RW 037/012, Kelurahan Yosomulyo, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro, Provinsi Lampung.

 

Diterbitkan oleh :
PT. GRAHA CITA MEDIA

SK Pengesahan :
AHU-0029298.AH.01.01.TAHUN 2020

NPWP :
95.162.436.0-321.000 (PT. GRAHA CITA MEDIA)