Haryati Mengisi Kekosongan Wabup Mesuji, Gubernur Lampung: Bekerja Kompak, Itu Kata KuncinyaAcara pelantikan oleh Gub. Lampung. (red)

HomeBANDAR LAMPUNG

Haryati Mengisi Kekosongan Wabup Mesuji, Gubernur Lampung: Bekerja Kompak, Itu Kata Kuncinya

Haryati Candralela, secara resmi mengisi kekosongan Wakil Bupati Kabupaten Mesuji sisa Periode jabatan 2017-2022 dan dilantik sesuai dengan SK Kemendagri oleh Gubernur Lampung.

Lampung Siap Sambut Target Nasional Tiga Besar Parpol di Pemilu 2024
Rencana Distribusi Vaksin Covid-19, Lampung Dapat 40.520 Dosis
40 Orang Terima Beasiswa AKMAR 2020

MEDIATOR.ID, Bandar Lampung – Haryati Candralela, secara resmi mengisi kekosongan Wakil Bupati Kabupaten Mesuji sisa Periode jabatan 2017-2022 dan dilantik sesuai dengan SK Kemendagri oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Selasa (05/01/2021).

Arinal mengatakan, Kabupaten Mesuji diisi oleh Bupati dan Wakil Bupati, harus dengan cara berfikir dan bekerja yang kompak.

“Berfikir dan bekerja yang kompak. Itu kata kuncinya,” ujar Arinal.

Hal itu disampaikan Arinal kepada Reporter Tribunlampung.co.id, saat ditemui di Balai Keratun lantai III, usai melantik.

Arinal juga mengatakan jika Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mesuji, harus menguasai, memahami masalah kabupatennya dan harus mengenal cara berkomunikasi dengan rakyat.

“Mudah-mudahan Kabupaten Mesuji, yang nantinya saya juga punya program, akan menjadi Kabupaten yang cukup bisa dibanggakan dalam pembangkitan Kabupaten di masa yang akan datang,” tutupnya.

(Red)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0