Langkah Awal Memajukan Kota Metro, HIPMI Hadirkan Aplikasi Metro Full EkspressPelantikan Hipmi Kota Metro. (red)

HomeBerita

Langkah Awal Memajukan Kota Metro, HIPMI Hadirkan Aplikasi Metro Full Ekspress

Muhammad Andre mengungkapkan, sebagai langkah awal Pengurus HIPMI sebelumnya telah membuat aplikasi 'Metro Full Ekspress' guna memudahkan akses berjualan para pengusaha di Kota Metro.

Kota Metro dan Kreatif Minoritas
HMI Cabang Metro Nyatakan Mosi Tidak Percaya ke Presiden dan DPR
Peringati Hari Bela Negara, HIMAS UM Gelar Diskusi OBRAS

MEDIATOR.ID, Metro – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Metro periode 2020-2023 resmi dilantik.

Pasca pelantikan, kepengurusan HIPMI Kota Metro juga menggelar Rakercab dan Diklatcab II di Hotel Aidia Grande Kota Metro, Rabu (14/1/2021).

Dalam sambutannya Ketua Umum BPD HIPMI Provinsi Lampung, Arie Nanda Djausal, S.T, M.M., mengatakan, dirinya berharap kepengurusan HIPMI yang baru dilantik dapat memajukan Kota Metro.

“Saya berharap bagi kepengurusan HIPMI yang baru saja dilantik agar bisa bermanfaat untuk memajukan Kota Metro. Terlebih, sudah banyak pengurus dan anggota yang memiliki usaha di Kota Metro,” ungkapnya.

Hal senada dikatakan Wakil Walikota Metro, H. Djohan, dirinya berharap dalam Kepengurudan HIPMI terlantik bisa memberi sumbangsih bagi Kota Metro.

“Mudah-mudahan kepengurusan HIPMI ke depan dapat bersinergi dengan pemerintah dalam membangun Kota Metro dari berbagai lini usaha,” kata Djohan.

Ketua HIPMI terpilih, Muhammad Andre mengungkapkan, sebagai langkah awal Pengurus HIPMI sebelumnya telah membuat aplikasi ‘Metro Full Ekspress’ guna memudahkan akses berjualan para pengusaha di Kota Metro.

“Hipmi telah membuat aplikasi Metro Full Ekspress untuk memudahkan para pengusaha. Dengan aplikasi tersebut, mereka dapat berjualan secara online, mulai dari berdagang makanan hingga material lainnya,” ungkapnya.

Hipmi Kota Metro juga telah membina 23 Titik Singgah di 15a iIringmulyo, Metro Timur, dengan harapan UMKM dapat membantu perekonomian di Kota Metro.

(red)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0