Rakor dan Evaluasi Pilkada, Nuris Septa: Angka Partisipasi Kota Metro Melebihi Target NasionalKPU Komet gelar Rakor dan evaluasi. (red)

HomeBerita

Rakor dan Evaluasi Pilkada, Nuris Septa: Angka Partisipasi Kota Metro Melebihi Target Nasional

Partisipasi pemilih Kota Metro pada Pilkada (9/12) lalu melampaui target Nasional, pernyataan tersebut diungkapkan Ketua KPU Kota Metro Nurris Septa Pratama, M.Pd. dalam sambutan di acara Rapat Koordinasi dan Evaluasi Tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Metro Tahun 2020.

Perkenalkan Rumah Dokterswoning, Pegiat Komunitas Gelar Pameran Foto Metro Tempo Dulu dan Launching Buku
MA Tanggapi Kritik ICW Mengenai Situs Pengadilan Tipikor yang Belum Baik
Peringati Hari Ibu, Sekda Lampung Utara; Perempuan Memiliki Peran Penting dalam Kondisi Genting Pandemi

Metro, Mediator.ID – Partisipasi pemilih Kota Metro pada Pilkada (9/12) lalu melampaui target Nasional, pernyataan tersebut diungkapkan Ketua KPU Kota Metro Nurris Septa Pratama, M.Pd. dalam sambutan di acara Rapat Koordinasi dan Evaluasi Tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Metro Tahun 2020, Sabtu (26/12/2020).

“Pilkada kali ini berbeda, pasalnya kita harus menjalankan tantangan setiap proses di tengah pandemi Covid-19. Namun semuanya terjawab dengan hasil yang cukup memuaskan, angka partisipasi mata pilih di Kota Metro melebihi target Nasional, yaitu 87% dari total DPT,” tutur Septa saat mengisi sambutan dalam acara di Pasar Alas Puri, Metro Selatan.

Septa juga turut menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh penyelenggara yang ikut terlibat dalam setiap tahapan Pilkada Kota Metro.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh rekan-rekan penyelenggara yang telah melaksanakan setiap proses tahapan, hingga di akhir kita peroleh hasil yang optimal. Terakhir, saya mohon maaf jika ada salah tutur maupun sikap selama dalam proses tahapan,” kata Septa.

Sementara, Anggota (Divisi Perencanaan, Data dan Informasi) KPU Kota Metro, Ahmad Fatoni, S.Sos. mengungkapkan, dirinya turut apresiasi atas kinerja rekan penyelenggara Sekota Metro.

“Hasil memuaskan atas tingginya partisipasi pemilih pada Pilkada Kota Metro baru-baru ini tak terlepas dari kinerja seluruh rekan penyelenggara yang telah berhasil dalam proses Pencoklitan, dari situ kita bisa pastikan DPT bersih,” pungkas Ahmad Fatoni.

Kegiatan Rakor dan Evaluasi Pilkada Kota Metro Tahun 2020 turut dihadiri oleh PPK, PPS Sekota Metro, Komisioner dan staf KPU Kota Metro.

(Adi)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0