Sekda Lampura Intruksikan OPD untuk segera lakukan konsolidasiSekretaris Daerah, Drs. Lekok., M.M saat memberikan instruksi. (red)

HomeBerita

Sekda Lampura Intruksikan OPD untuk segera lakukan konsolidasi

Sekretaris Daerah, Drs. Lekok., M.M memberikan instruksi kepada sejumlah jajaran kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkup Pemerintahan Lampung Utara agar dapat segera melakukan konsolidasi secepat mungkin pada masing-masing instansi yang dipimpin.

Perdana, Pemkab Lampung Utara Lakukan Vaksinasi Covid-19
Pelantikan Pejabat PTPE IBB, Budi Utomo: Jangan Memaknai Jabatan Sebagai Prestasi, Melainkan Tanggung Jawab
Bupati Lampura Tegur ASN yang Tidak Paham Tupoksi Kerja

MEDIATOR.ID, Lampung Utara – Sekretaris Daerah, Drs. Lekok., M.M memberikan instruksi kepada sejumlah jajaran kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkup Pemerintahan Lampung Utara agar dapat segera melakukan konsolidasi secepat mungkin pada masing-masing instansi yang dipimpin.

“Baik itu pejabat yang baru dilantik maupun pejabat lama. Kiranya bisa segera melakukan konsolidasi internal, inventarisir permasalahan yang ada dan segera susun program yang akan dilaksanakan di 2021 ini,” ujar Sekretaris Daerah Lampung Utara Drs. Lekok, seusai acara coffee morning di aula ruang Tapis Pemkab setempat menindaklanjuti arahan dari Bupati Lampura, Budi Utomo, Senin (04/01/2021).

Dalam paparannya, ia pun sempat menekankan kepada seluruh jajaran kepala OPD untuk dapat mengetahui perubahan peraturan perundang-undangan. Bahkan Lekok, mengatakan jangan sampai akibat kurangnya para pejabat meng up-date soal regulasi terbaru mengakibatkan pada masih melakukan aturan-aturan yang lama.

“Jangan sampai kita ketinggalan. Jadi saya minta kepada mereka untuk bisa mencari tahu mengenai regulasi perundangan yang baru. Sehingga tidak ketinggalan zaman,” ucapnya seperti dilansir siberindo.co.

Saat disinggung soal target terkait para pejabat eselon dua yang baru dilantik. Lekok berujar, bila sampai dalam satu tahun kepemimpinan tidak mampu memenuhi target kinerja seperti yang diharapkan. Maka pihaknya akan memberikan sanksi kepada para pejabat-pejabat tersebut.

“Jelas ada sanksi soal kinerja mereka. Dan dalam satu tahun akan dievaluasi oleh Bupati. Karena kita ingin berlari cepat untuk Lampung Utara menjadi yang lebih baik kedepan,” tegasnya.

Tidak hanya itu, Lekok pun menyinggung soal kebersihan yang ada lingkungan komplek perkantoran sekretariat pemerintah Lampung Utara. Ia menilai sejauh ini kebersihan sekitar kantor Pemkab setempat seperti terminal, masih sangat jauh dari kata bersih. Bahkan terbilang jorok dan kurang tertata rapi sebagaimana idealnya pusat pemerintahan.

“Dan ini sudah di warning Bupati. Setelah ini kita lakukan pembahasan secara lebih lanjut. Saya lihat masih banyak puntung rokok berserakan. Dan toilet pun masih terlihat jorok,” tuturnya.

(red)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0