Sertijab dan pelepasan Bupati Lamtim, Zaiful: Saya harap masyarakat dapat bersinergi dukung Bupati terpilihZaiful Bokhari meminta masyarakat Lampung Timur bersinergi dukung program pasangan Bupati Lampung Timur (Lamtim) terpilih dalam membangun Kabupaten Lamtim.

HomeBerita

Sertijab dan pelepasan Bupati Lamtim, Zaiful: Saya harap masyarakat dapat bersinergi dukung Bupati terpilih

Zaiful Bokhari meminta masyarakat Lampung Timur bersinergi dukung program pasangan Bupati Lampung Timur (Lamtim) terpilih dalam membangun Kabupaten Lamtim.

Mengubah stigma Jabung, Dawam dukung gerakan pemuda
Antisipasi Penyebaran Covid-19 di Tengah Bencana Puting Beliung, BPBD Lamtim Tekankan Prokes
Vaksin di Lampung Timur, Dinkes Lamtim: Belum Ada Kabar Lagi dari Provinsi

MEDIATOR.ID, Lampung Timur – Zaiful Bokhari meminta masyarakat Lampung Timur bersinergi dukung program pasangan Bupati Lampung Timur (Lamtim) terpilih dalam membangun Kabupaten Lamtim.

Hal tersebut disampaikan Zaiful saat sambutan acara ‘Serah Terima Jabatan dan Pelepasan Bupati Lampung Timur beserta Ketua P.PKK Kabupaten Lampung Timur’ di Gedung Pusiban, Kecamatan Sukada, Lampung Timur, Kamis (18/2) siang.

“Saya berharap masyarakat dapat bersinergi untuk mendukung bupati terpilih untuk membangun Lamtim,” kata Zaiful.

Zaiful mengungkapkan terima kasih sekaligus memohon maaf kepada seluruh jajaran birokrasi di Lamtim atas kepemimpinannya selama menjabat Kepala Daerah.

“Terima kasih atas kerjasama selama saya menjabat. Sepanjang kepemimpinan tentu ada kekurangan dan kekhilafan, agar sekiranya bapak/ibu berkenaan memaafkan,” ujar Zaiful.

Sementara, Pelaksana harian (Plh) Bupati Lamtim Tarmizi ke depan, tuturnya, akan mempersiapkan pelantikan serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Lamtim Terpilih.

“Terkait tanggal, nanti kita lihat saja, kalau dari pemerintah pusat minggu keempat di bulan ini. Nanti dibantu dengan Asisten 1 yang bidang pemerintahan, bersama kawan-kawan yang lain,” kata Tarmizi.

Tarmizi menambahkan, Kemendagri melalui Gubernur telah memberi tugas terkait pelantikan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

“Kemendagri melalui Gubernur sebagai Wakil Pemerintah pusat di daerah sudah memberi intruksi terkait pelaksanaan pelantikan sesuai dengan UU 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah,” pungkasnya.

Dalam kesempatan sama, Staf Ahli Gubernur Lampung Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Saiful Darmawan mengingatkan Plh Kepala Daerah melaksanakan tugasnya.

“Mengingatkan kepada Plh Kepala Daerah untuk memimpin pelaksanaan urusan pemerintahan yang tidak bersifat strategis, memelihara ketentraman dan ketertiban masyarakat, menjamin terselenggaranya pelayanan publik secara baik dan lancar, hingga dilaksanakan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur definitif,” pungkasnya.

(red)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0