Menjawab Kebutuhan Zaman, KSR PMI IAIN Metro Gelar Giat Soft Skill untuk AnggotaKSR PMI IAIN Metro. (red)

HomeBerita

Menjawab Kebutuhan Zaman, KSR PMI IAIN Metro Gelar Giat Soft Skill untuk Anggota

Korps Sukarela (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Metro gelar giat soft skill bagi para anggotanya. Kegiatan tersebut bertema "Membentuk Karakter Anggota yang Memiliki Skill, Berintegritas dan Kreatifitas Untuk Menjawab Kebutuhan Zaman".

Marak Kasus Baru Covid-19 di Lampung, SMSI Imbau Waspada Temui Narasumber
Langkah Awal Memajukan Kota Metro, HIPMI Hadirkan Aplikasi Metro Full Ekspress
Petani di Pekalongan Lamtim Keluhkan Pemasaran Bibit

Metro, Mediator.ID – Korps Sukarela (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Metro gelar giat soft skill bagi para anggotanya. Kegiatan tersebut bertema “Membentuk Karakter Anggota yang Memiliki Skill, Berintegritas dan Kreatifitas Untuk Menjawab Kebutuhan Zaman”, digelar di Kampus II IAIN Metro pada tanggal 30 November – 1 Desember 2020.

Aji Sanubari selaku Ketua Pelaksana melaporkan, acara tersebut berlangsung selama dua hari ini, diikuti oleh 42 peserta dari anggota muda KSR PMI IAIN Metro.

“Terima kasih kepada seluruh panitia dan anggota atas antusiasnya. Saya menyampaikan laporan, kegiatan ini diikuti oleh 42 peserta dan di laksanakan 2 hari ke depan,” kata Aji dalam sambutan.

Sementara, Zea Lianantara sebagai Wakil Komandan KSR PMI IAIN Metro menyampaikan, kunci keberhasilan ada pada diri masing-masing.

“Pesan saya, untuk teman-teman anggota muda tetap semangat berproses, jangan kapok dibenturkan, karena kunci keberhasilan sendiri berada di tangan kalian masing-masing,” kata Zea saat dihubungi lewat pesan WhatsApp, Senin (30/11/20).

Zea berharap, peserta dapat memanfaatkan ilmu dari kagiatan Giat Soft Skill dan kegiatan-kegiatan sebelumnya.

“Harapan saya kepada peserta agar dapat memanfaatkan ilmu dari kagiatan soft skill ini dan kegiatan-kegiatan sebelumnya, juga lebih kreatif dan inovatif seperti tema yang diusung,” pungkasnya.

Acara Giat Soft Skill berjalan lancar sampai hari akhir, tak lupa kegiatan tersebut juga dihadiri oleh pembina KSR PMI IAIN Metro beserta tamu undangan.

(Tara/rls)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0