Upacara Pelantikan OPD, Sekda Lampura: Mari Bersama Tingkatkan KinerjaSekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Drs. H. Lekok, M.M., lantik OPD Lampura. (RA)

HomeBerita

Upacara Pelantikan OPD, Sekda Lampura: Mari Bersama Tingkatkan Kinerja

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Drs. H. Lekok, M.M., mengimbau para Pejabat Administrator Eselon IIIA, IIIB, dan Pejabat Pengawas Eselon IVA terlantik untuk tingkatkan kinerja.

Bentuk Kesiapsiagaan dalam Penanggulangan Covid-19, Sekda Lampura Sosialisasi Vaksinasi Lintas Sektor
Bupati Lampura Tegur ASN yang Tidak Paham Tupoksi Kerja
Upaya Menanggulangi Pandemi, Sekda Lampura Tegaskan Satgas Covid-19 Pantau Izin Keramaian dan Informasi Hoak

MEDIATOR.ID, Lampung Utara – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Drs. H. Lekok, M.M., mengimbau para Pejabat Administrator Eselon IIIA, IIIB, dan Pejabat Pengawas Eselon IVA terlantik untuk tingkatkan kinerja.

“Mari bersama tingkatkan kinerja kita dalam menjalankan roda pemerintahan dan tugas pembangunan ini, agar apa yang menjadi harapan masyarakat dapat kita wujudkan dengan baik dan optimal,” ujar Sekda dalam upacara pelantikan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, Aula Tapis Pemda, Lampung Utara, Rabu (06/1/2021).

Dalam sambutannya Sekda Lampura menyampaikan, upacara pelantikan ini merupakan salah satu proses perubahan yang mengacu pada perubahan ketentuan peraturan perundang-undangan.

“Kita tahu, dengan terbitnya Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 56 Tahun 2019 tentang Pedoman Nomenklatur dan Unit Kerja Sekretariat Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota,” tuturnya.

Ia kembali menambahkan, pelantikan ini juga merupakan bagian dari manajemen pemerintahan untuk melengkapi jabatan di semua lini struktur Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dimana proses perekrutan nya mengacu Sistem Merit sesuai ketentuan UU No.5 Tahun 2014.

“Akhirnya, saya ucapkan selamat bertugas, selamat bekerja dan selamat mengabdi melayani masyarakat Kabupaten Lampura,” pungkasnya.

Dalam acara tersebut, Sekda Lampura mewakili Bupati Lampura membacakan Surat Keputusan Bupati dan pengambilan sumpah pelantikan Pejabat Administrator Eselon IIIA, IIIB, dan Pejabat Pengawas Eselon IVA. Setelahnya dilanjut dengan pembacaan kata pelantikan Penyematan Tanda Pangkat dan Jabatan Camat.

(RA)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0